Rabu, 07 September 2011

Berburu Rupiah Lewat Bisnis Game Online


Berburu Rupiah Lewat Bisnis Game Online

Game online, siapa yang tidak mengenal istilah ini? Mungkin hanya kalangan orang tua saja yang tidak begitu familier dengan istilah ini. Game online indentik dengan warnet karena pada umumnya ke dua jenis bisnis ini bisa digabungkan. Namun setelah ditelusuri ternyata beda kok. Bila ingin membuka usaha di bidang game online, ada baiknya Anda tahu beberapa hal mengenai apa yang harus ada, boleh atau tidak boleh di dalam sebuah usaha bernama game online. 

Eits, sebelum memulai usaha ini, ada baiknya Anda mengenal beberapa hal yang perlu diketahui dari usaha game online.

Pertama, lokasi usaha. Pilihlah lokasi usaha yang strategis.
Tahukan arti strategis? Strategis di sini berarti lokasi usaha bisa berada di dekat jalan raya, dekat dengan areal perumahan dan yang tidak kalah penting adalah agak jauh dari areal sekolah.
Mengapa harus agak jauh dari areal sekolah?
Pastinya ente paham bahwa mendirikan sebuah game online terlalu dekat dengan sekolah bisa menjadi boomerang bagi kita.

Kedua, konsumen.
Ingat konsumen adalah raja. Maka pilihlah raja yang kaya dalam artian pilih lokasi yang memiliki konsumen dari kalangan kelas menengah. Ingat ini bukan warnet yang bisa dipergunakan untuk keperluan sekolah sehingga konsumen game online dari kalangan anak sekolah harus lah dari kalangan yang berduit.

Ketiga, Ingat bahwa  game online adalah sebuah usaha di bidang jasa jadi sebaiknya berikan pelayanan yang prima bagi pelanggan. Pelayanan ekstra ini sangat diperlukan karena untuk memenangkan hati konsumen untuk tetap memilih game online milik kita. Apalagi persaingan game online kini dihadapkan dengan kompetitor yang tidak kalah sangarnya yaitu rental PS3.

Hal yang perlu diingat lainnya yaitu dari segi tempat usaha, pastikan kebersihan ruang usaha selalu terjaga. Bro ada hal lain yang perlu diketahui dan sebisa mungkin ada di dalam ruang usaha game online Anda yaitu adanya kipas angin atau AC untuk mendinginkan ruangan sehingga kenyamanan para gamers tidak terganggu oleh cuaca panas.
Akomodasi atau service tambahan bro, ingat sebagai raja konsumen perlu diberikan pelayanan x-tra supaya lebih loyal dan royal pada jasa kita.

Wah, menarik juga ya sis, kalau ternyata ada hal – hal kecil itu dapat menentukan sukses tidaknya usaha kita. Masih tertarik dengan bisnis game online?

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More