Rabu, 07 September 2011

Admin Online Senjata Ampuh Menarik Konsumen


Admin Online Senjata Ampuh Menarik Perhatian Konsumen..

Bingung dengan trends penjualan yang terus menurun? Dapat Komplain banyak dari konsumen lewat koran? Atau stres karena tim marketing Anda gagal memenuhi target? Duh sebagai bos masak bingung sih? Semua permasalahan perusahaan yang berhubungan dengan konsumen selalu ada obatnya. Penasaran untuk mengobatinya?

Sebelum saya membeberkan pengobatannya sebaiknya kita ulas terlebih dahulu mengenai permasalahan perusahaan satu per satu.
Trend pejualan perusahaan turun dratis? Ini adalah masalah sangat serius yang harus segera dipecahkan oleh pemimpin perusahaan. Bila direct marketing telah dilakukan dan e-marketing juga dilakukan dengan membuat web super woww, namun bisnis tetap loyo lantas salah siapa ini?
Bukan salah siapa-siapa kok, perusahaan tinggal mengabungkan tim marketing dengan e-marketing sehingga muncullah istilah admin online. tingkat penjualan Anda dapat tertolong.
Apa sih admin online itu?
Sosok admin online adalah seorang admin yang bertugas menangani konsumen website bro..
Nah tim marketing perusahaan dapat digunakan di sini. Lho bukannya nanti malah jadi mirip tim marketing online tho?
Mirip kok atau malah hampir sama, bedanya terletak kalau admin online bisa juga menjadi wakil perusahaan atau customer service online. Kembali dulu ke admin online yang bisa berperan sebagai marketing online perusahaan.
Dengan memiliki admin online yang pandai dalam mengarahkan pembeli supaya mengunakan barang dan jasa dari perusahaan maka tingkat penjualan perusahaan bisa tertolong.
Admin online perusahaan memiliki fungsi untuk menjawab atau menghadapi berbagai keluhan yang terjadi. Admin online bisa juga berperan sebagai customer service bila perusahaan mempersiapkan sdm yang handal dan mengerti seluk beluk perusahaan.
Bila Admin online mampu mengatasi berbagai keluhan mengenai produk dan jasa yang dilontarkan konsumen maka tingkat kepuasan konsumen akan meningkat.
Masih belum paham juga?
Ujung-ujungnya perusahaan akan memperoleh konsumen yang loyal. Untungnya apa bagi perusahaan ya jelas perusahaan akan memiliki pelanggan setia yang akan selalu mempergunakan produk dan jasa milik perusahaan. Di samping itu juga perusahaan akan memiliki tim marketing yang handal serta gratis. Hehehe……..

Admin online kalau memang diangap penting oleh perusahaan maka sebaiknya dalam merekrut admin online harus memperhatikan beberapa faktor. Admin online sebaiknya memiliki pengetahuan yang luas baik mengenai produk, jasa atau tentang seluk beluk perusahaan.
Sosok admin tidak boleh gaptek dan juga harus sabar, komunikatif dan pandai mengarahkan konsumen. Bila semua faktor itu ada dalam sosok seorang admin online maka bukan tidak mungkin perhatian konsumen akan produk dan jasa perusahaan akan lebih dalam lagi.

Nah bagaimana dengan perusahaan Anda, sudahkah memiliki seorang atau beberapa orang admin online?
Kalau perusahaan belum memiliki admin online, bisa pertimbangkan untuk mulai mempergunakan jasanya. Siapa tahu perusahaan bisa mengalami kemajuan yang pesat? Whhho Knows??????????????????????

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More