Selasa, 23 Agustus 2011

Layanan Photo Editing Online

Layanan Photo Editing Online|Photoshop Online
Halo para pembaca blog cara install pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang situs untuk editing foto atau photoshop online. ada banyak layanan editing foto yang tersebar di internet dari yang biasa2 saja sampai yang berbayar.

Anda mungkin sudah sering menggunakan photoshop baik versi lama atau versi  terbaru. atau malah sekarang lagi nyari softwarenya wah harga software desain seperti photoshop sangatlah mahal bagi kantong pemul a seperti saya. Namun Software editing seperti photoshop sangat kita butuhkan untuk melakukan editing photo.

photoshop online 300x178 Layanan Photo Editing Online|Photoshop Online

Sekarang software editing photoshop dapat kita temukan secara online di http://pixlr.com situs ini memberikan kita kebebasan untuk melakukan editing gambar. cara menggunakannya sama dengan photoshop yang ada di PC anda bahkan tampilannya pun sama hanya ada beberap tool yang sedikit di kurangi dari biasanya.  ohya sya hampir lupa di photoshop online ini ada satu fasilitas lagi yang namanya Retro Vintage Effect yaitu fasilitas untuk melakukan variasi photo secara cepat.
Cara Mengguanakan phoshop Online

1 masuk ke http://pixlr.com lalu pilih Open photo editor maka akan muncul jendela kerja seperti Photoshop pada PC anda. untuk mendapatkan fasilitas pennyimpanan Online anda harus registrasi dahulu

2. Menu Retro Vintage Effect untuk melakukan Variasi photo

Sekian ulasan saya tentang layanan photoshop online semoga dapat bermanfaat bagi kita semua dan selamat bereksperimen dengan kreasi – kreasi foto anda. wassalam icon smile Layanan Photo Editing Online|Photoshop Online
 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More