Jumat, 11 November 2011

Ctg investasi TOP, Ctg Investments

Ctg Investments, Widraw Langsung Rekening


Kalau selama ini kita dipusingkan dengan aneka bisnis menipu semacam HYIP yang tidak jelas keamanan nya, apalagi baru baru ini ada binis HTIP Pourcapital yang pada postingan saya dulu tak buat dengan judul Bisnis Baru Lounching PourCapital, ternyata bisnis semacam itu hanyalah permainan setan yang menipu belaka. tentu anda kenal dengan Goodprofit? nah dia kawan seperjuangan dari Pourcapital dan Starlive yang telah berhasil menipu masyarakat indonesia. Maka pada postingan kali ini saya ingin menekan kan bahwa bisnis HYIP Scam. Kalau ada yang marah silahkan....karena memang seperti itu kenyatannya. Maka buat semua yang sedang membaca tulisan saya ini, mulai hari ini saya sarankan "Berhenti Bisnis Investasi HYIP". Kalau teman teman ada yang mengatakan ada kok yang tidak bohong dari bisnis HYIP, maka tak jawab. itu hanya satu dari 1000, dan itu hanya saat ini, artinya besok2 kalau waktu dah tepat maka dia akan menipumu

 Pembaca yang budiman....stop membicarakan Investasi Online Hyip (Scam plus mainan setan), kalai ini saya akan membicarakan bisnis Investasi non HYIP, apakah dia? hmmmm tentu teman teman telah mengunjungi tulisan saya sebelum nya yang berjudul CTG-Investment Bisnis Terbaru 2011-2012 atau salah satu tulisan versi inggris nya Bisnis Online Ctg Investments yang berjudul CTG Investment Corporatio, Online Business, Yups....inilah bisnis yang saya maksudkan ctg-investments.com peluang bisnis baru non HYIP.
Perlu teman teman ketahui bahwa Investasi Online Bisnis investasi CTG-Investment yang bergerak di bidang perdagangan emas dan forex . Melalui program CTG-Investment anda dapat melipat gandakan uang anda hingga 300 % dalam waktu 100 hari kerja. Hari ini daftar Besok R.O.I mulai dihitung pada hari kerja tidak perlu menunggu..Pencairan langsung ke rekening bank lokal.
Kelebihan program ini :

1. Tarik uang kapan saja (min 100 USD). Hari ini anda withdrawal, keesokan harinya Perusahaan transfer uang ke rekening Anda di BCA atau MANDIRI (TIDAK REPOT JUAL POIN/dollar KE UPLINE/MEMBER. INCOME FIXED dan PASTI )

2. Hari ini daftar Besok R.O.I mulai dihitung (TIDAK RUGI WAKTU, tidak ada cooling day--tunggu waktu)

3. Utk Mendaftar, harus membeli langsung e-Point ke Perusahaan dan tidak bisa transfer point dari hasil R.O.I (account2) antar member. (MEMASTIKAN PERUSAHAAN DAPAT UANG UTK MEMBAYAR KITA)

Hanya dialokasikan 10 % dari hasil kita per hari masuk ke account 1 yang dapat dipakai transfer point antar member tujuannya agar perusahaan bisa memonitor omzet sebenarnya dari bisnis ini.

Bagi anda pecinta INVESTASI seperti SPEEDLINE, GOLDFIELD, SPEEDRETURN, LEXUSVENTURE, LUMORMINE, LIBERTYGOLD-inc, USFXTRADING, AUWORLDWIDE maka gunakan bisnis CTG Investment ini sebagai Alat DIVERSIFIKASI dan lakukan pengelolaan investasi yang baik dan benar sehingga dapat keuntungan dan belajar dari pengalaman

 Bagi teman teman yang sering gagal dalam investasi silahkan baca Cara Investasi Agar Aman pada tulisan saya sebelum nya yang berjudul Cara ivestasi

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More